Harga emas masih naik

KeuanganNegara.id– Harga emas di awal pekan ini cukup berkilau. Menjelang siang ini harga emas masih naik. Berdasarkan dataBloomberg, Senin (29/7) pukul 11.00 WIB, harga emas spot berada di US$ 1.420,75 per ons troi.

Harga emas ini naik 0,13% jika dibandingkan pada penutupan hari Jumat (26/7) yang berada diangka US$ 1.418,90 per ons troi. Sedangkan, emas berjangka pengiriman Desember 2019 diCommodity Exchangejuga naik 0,28% ke level US$ 1.433,30 per ons troi.

Baca juga:   IHSG Melemah 1,35 Persen ke Level 6.055

Menurut laporanBloomberg,harga emas naik untuk hari ketiga karena investor menunggu perkembangan dari pembicaraan perdagangan AS-Cina minggu ini, sementara secara luas mengantisipasi penurunan suku bunga pertama dalam lebih dari satu dekade dari Federal Reserve.

Para perunding Cina dan Amerika dijadwalkan untuk memulai kembali perundingan Selasa di Shanghai setelah serangkaian isyarat beragam dalam beberapa hari terakhir, dengan tidak ada pihak yang menunjukkan keinginan kuat untuk berkompromi.

Baca juga:   Menarik Investasi di Indonesia, Tantangan Ini Perlu Diatasi

Sementara itu, pedagang akan menyaksikan konferensi pers pasca pertemuan Ketua Jerome Powell pertengahan minggu untuk petunjuk tentang jalan kebijakan moneter selama sisa setengah ini dan ke 2020. (msn)

Keuangan Negara Indonesia

Keuangan Negara Indonesia

Keuangan Negara provides the latest economic, business, e-commerce, start-up, stock market, financial and all entrepeneur news from around Indonesia.

Next Post

Discussion about this post

Stay Connected

Recent News

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Follow & Support Us!!

Keuangan Negara menyajikan berita terbaru keuangan negara, ekonomi, bisnis, e-commerce, start-up, finansial, dan entrepreneur yang bersumber dari berbagai situs dan narasumber resmi